collection sexy exotyca
collection sexy exotica

Tuesday, December 14, 2010

Ria Irawan


 Indonesia's Got Talents diakui oleh artis kawakan ini adalah suatu kesempatan yang berharga untuk berinteraksi secara langsung, baik sebagai juri maupun sebagai artis yang sudah memiliki pengalaman sejak menjadi artis cilik.

“Saya lebih melihat ke arah mana talenta ini nantinya. Bisa menjadi sesuatu yang bernilai atau tidak. Jujur saja, kita harus membicarakan ke depan tidak hanya sampai di sini saja,” ujar Ria Irawan yang kerap membuat pendukung finalis kelabakan saat mendengar komentar pedasnya.

“Bicara talenta berarti bicara banyak hal. Dari konsep, proses kreatif, teknik yang dikuasai, sampai hasil real di atas panggung. Jadi banyak hal yang harus dipahami benar-benar oleh finalis. Apalagi ini sudah mencapai babak final,” tutur artis yang ingin agar ajang ini mampu membentuk setiap talent menjadi talenta yang matang dalam arti sesungguhnya.

Menyadari ketatnya persaingan di dunia entertainmen, Ria selalu mengajarkan kepada semua finalis agar tampil maksimal.

“Sekarang bukan jamannya lagi menjual cerita sedih atau apalah, yang berhasil hanya talenta-talenta yang mampu bersaing di atas panggung. Jadi kalau nggak kuat, ya tersingkir.“ 

Ria juga menunjukan bagaimana talent yang memiliki bakat belum tentu mampu bertahan bila tidak didukung sms yang cukup.

“Di ajang ini kita hanya bantu mempersiapkan dan memberi masukan. Untuk tetap bertahan, nah, itu tergantung talentanya sendiri. Sanggup nggak kerja keras,” ujarnya sambil menyebutkan kontestan-kontestan yang dianggap memiliki kesempatan menjadi juara. Tapi artis cantik ini mengelak menyebutkan kontestan gacoannya.


  

0 comments:

Post a Comment